Jumat, 20 Mei 2011

Salam Kenal

okea. . .gw mulai dr bio dlu ya. .gw lahir di Ciamis,30 September 1990 dari psangan bpa Nana dan ibu Yati,.
Wlaupn km trglong dr kluarga klangan menengah,tp kmi ckup bhagia ama khidupan yg kita jalani ini.Gw uda pnya 3 brother, Nisa,Adin,Lala,tu nama ade2 gw.

Tau gk ?? Gk ada momen yg pling bhagia,kcuali kmpul breng ma kluarga.Dsitu gw bsa crita ap aj,
dr kisah asmara,prgaulan mpe pnddikan, ,
orang tua gw adlah orang pling bijak, , 'tu mnurut gw'

hmmm. . .yg psti'y gw ama kluarga gw jg prnah ngalami masa2 sulit,tp syukur alhamdulillah Qta bsa nglewati smua itu.
Dr skian bnyak kjadian itu gw bnyak ngmbil hikmah'y, ,contoh..gmana skit'y qta hrus brkorban,gk hnya brkorban harta,tp yg pling sulit adlh brkorbn prasan.
Klo gw inget2 soal itu jd pngen nangis.
But , , its oK. . .
Krna gw pnya prinsip,

" KEMARIN ADALAH SEJARAH - ESOK HARI ADALAH MISTERI DAN SEKARANG ADALAH ANUGERAH"

sO . . . .

'teTaplah smangat ngjalani hidup kita . . . OK . . '

1 komentar: